Product Category: Sulap close up magic


Ready Stock
Bookmark and Share

Amazing Block Puzzle / Paradox Puzzle

Kategori : Sulap close up magic
Local/Import : Import
Berat : 0.2 Kg
Harga : Rp. 100.000,-

Amazing Block Puzzle / Paradox Puzzle adalah sebuah balok-balok puzzle berupa persegi, diacak oleh pesulap, kemudian dengan cepat pesulap dapat menyelesaikan puzzle nya, nah tiba-tiba pesulap mengeluarkan 1 balok kecil ukuran 1x1 balok, ketika digabungkan di dalam tumpukan balok persegi tadi, ternyata puzzlenya tetap menjadi bentuk persegi, nah pesulap lalu mengeluarkan lagi balok ukuran 2x1 balok, ajaibnya susunan puzzle masih tetap juga menjadi persegi... Dan yang paling luar biasa ternyata ukuran puzzle setelah ditambahkan balok ukuran 1x1 dan 2x1 tadi, ternyata masih sama persis seperti awal permainan puzzle tersebut di keluarkan dari frame nya... Saksikan video demo diatas untuk melihat keajaiban dari efek ini.

Ketika anda membeli produk ini di tempat kami, anda akan mendapatkan:

  • 1 Set alat Amazing Block Puzzle siap main, persis seperti di video demo(import).
  • 1 Instruksi print out, berupa kertas, berBahasa Inggris dan Mandarin, anda bisa membaca disini juga untuk penjelasan singkatnya.
  • 1 Video instruksi berBahasa Indonesia dari website www.toko-sulap.com mengajarkan detail segala tehnik dari efek ini.

Beli Amazing Puzzle Block sekarang juga, tunggu apa lagi?

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products