Product Category: Card magic / sulap kartu


Ready Stock
Bookmark and Share

The Shark by Christopher Ballinger

Kategori : Card magic / sulap kartu
Local/Import : Import
Berat : 1 Kg
Harga : Rp. 90.000,-

Jenis permainan sederhana dengan efek wahhhh, sebagian besar dari routine permainan kartu dengan alat The Shark ini hanya menggunakan tiga lembar kartu saja. Dengan Alat ini, anda bisa merubah satu buah kartu menjadi kartu pilihan penonton secara visual sekali, bisa juga digunakan untuk menghilangkan kartu, bisa juga untuk membuat kartu menjadi tidak bergambar, dll... dan semuanya ini dilakukan hanya dengan 3 buah kartu... yang perlu anda ketahui, kehebatan dari alat ini, walaupun sangat killer dan visual sekali, namun sama sekali tidak menggunakan keterampilan atau kecepatan tangan sama sekali. Mudah dipelajari dan dimainkan dimana saja, kapan saja.

Anda akan mendapatkan 1 gimmick The Shark(Original kartu Bicycle) dan juga 1 buah DVD The Shark langsung dari Christopher Ballinger.

Dalam DVD ini anda akan diajarkan secara komplit, penjelasan gimmicknya, move-movenya, ide-ide yang bisa digunakan, trick-tricknya, beserta tips-tips dan tricknya, Routine yang akan diajarkan adalah:

1. Standard Shark Routine - kartu dijepit diantara 2 kartu lain, tiba-tiba berubah menjadi kartu pilihan penonton.

2. Great White - Dengan The Shark membuat seluruh kartu/satu pak kartu anda menjadi putih semua.

3. Megalodon Vanish - Efek yang cocok sekali untuk akhir dari routine kartu ambitious card, dimana sebuah kartu menghilang, dan muncul di tangan penonton.

4. Dorsal Force - Tehnik memaksakan kartu pilihan kepada penonton, dimana nantinya kartu pilihan ini akan hilang dan bisa berpindah, muncul dimana saja anda inginkan.

5. Hammerhead Change - Perubahan kartu yang sangat-sangat clean sekali, bahkan penonton anda pun akan berpikir sejenak baru menyadarinya bahwa kartu nya sudah berubah, dan mereka akan teriak....

6. Cage-Dive Change - Kartu berubah gambarnya di tangan penonton, tanpa anda sentuh sama sekali.

7. Megamouth Change - Perubahan kartu yang visual, dimana diawali dengan bersih, dan diakhiri dengan bersih juga, semua bisa diperiksa penonton.

Bonus:
8. Quantum Flux - Gerakan asli dari The Shark, dimana kartu berubah gambarnya di tangan penonton

Yang perlu diingat:.

Routine yang diajarkan dalam DVD ini semua bisa diperiksa setelah selesai bermain. 100 persen clean ending. The shark adalah gimmick alat sulap yang tidak akan terdeteksi untuk permainan sulap visual tanpa kerumitan sama sekali. Tidak ada palming, tidak ada magnet, tidak ada benang, tidak ada pull, tidak ada masalah dengan sudut pandang penonton, tidak ada forcing, tidak ada kecepatan tangan sama sekali, yang ada hanya perubahan visual pada kartu yang belum pernah dilihat oleh penonton anda!!!

Demo Video:

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products