Products : All Categories


Ready Stock
Bookmark and Share

Phantasm by Jamie Daws

Kategori : Card magic / sulap kartu
Local/Import : Import
Berat : 1 Kg
Harga : Rp. 90.000,-

Phantasm by Jamie Daws - APA INI?
Ini adalah sebuah masterpiece baru dalam efek sulap, sebuah efek CLOSE-UP VISUAL SOUVENIR dan MUSTAHIL.

Bayangkan anda melakukan efek card warp klasik namun dilakukan dengan metode baru yang sangat cisual dan ekstreme sekali. Nah ini adalah apa yang telah dilakukan Jamie!

Phantasm tampak mustahil dan kartu tampak langsung berbalik dari bagian belakangnya langsung menjadi bagian depannya, dan tidak hanya sampai disana saja, karena di akhir permainan 2 buah kartu itu menempel menjadi satu kesatuan kartu utuh, dan langsung bisa anda berikan pada penonton anda sebagai souvenir.

Ini dapat digunakan sebagai efek yang selalu ada tetap di dompet Anda, bisa juga dilakukan dengan menggunakan kartu nama, sehingga anda bisa memberikan kartu nama pada rekan bisnis anda dengan sangat unik dan akan diingat terus!

Anda akan mendapatkan :

  • 1 Gimmick Phantasm terbuat dari kartu Bicycle Original
  • 1 DVD Phantasm Copy Original by Jamie Daws
  • Bonus Trick Card Thru Card(efek kartu tembus kartu)
  • Bonus Trick The Flick Change
  • Bonus Trick Phantasm from a regular deck
  • Bonus Trick Phantasm using a signed card(Phantasm dengan kartu yang di tanda tangani)

Demo Video:

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products