Products : All Categories


Ready Stock
Bookmark and Share

Sticky

Kategori : DVD sulap / video sulap
Local/Import : Local
Berat : 1 Kg
Harga : Rp. 70.000,-

Sebuah DVD yang menurut kami sangat baik, karena di dalam DVD Sticky ini, terdapat 4 efek sulap yang diajarkan, dimana 2 diantaranya adalah trik yang sangat visual, dan dua lainnya adalah mentalism yang killer.

Empat permainan yang diajarkan dalam DVD Sticky ini kesemuanya hanya menggunakan permen karet yang bisa anda jumpai di mana-mana. Sangat mudah dibawa dan ramah lingkungan, tanpa membutuhkan alat/gimmick yang ribet.

Permainan yang akan diajarkan adalah:

1. Torn and Fuzed, dimana anda menggabungkan sepotong kertas aluminium berwarna ke dalam bungkus permen karet anda yang berwarna silver polos, permainan ini bisa diperiksa total oleh penonton.

2. Push Trough, Yang ini saya paling suka, efeknya sederhana sekali namun sangat deceptive, dimana anda membuka salah 1 permen karetnya secara wajar, namun anda mengeluarkan dengan cara yang tidak wajar, yaitu dengan cara menembus ke bawah plastik pembungkus. sebuah efek solid thru solid, benda padat menembus benda padat.

3. Marked, efek ini sangat mind blowing menurut saya, karena disini, penonton diminta memilih salah 1 permen karet secara bebas tanpa paksaan, mereka memberi tanda X pada permen yang mereka inginkan, namun ternyata permen yang mereka pilih sama dengan permen yang telah diprediksi oleh sang pesulap/mentalist.

4. Mental Gum, Efek ini juga sangat deceptive, dimana penonton diminta menebak lokasi permen yang tersisa 1 buah, namun dengan keadaan permen berada di dalam pembungkus, ketika penonton menebak diposisi manapun, mereka selalu benar, dan penonton mendapat hadiah sebuah permen karet.

Anda akan mendapatkan :

  • 1 DVD Sticky Copy original
  • 1 VCD toko-sulap.com membahas ulang Sticky komplit berBahasa Indonesia.

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products