Products : All Categories


Ready Stock
Bookmark and Share

Rinkey Dinky

Kategori : Sulap close up magic
Local/Import : Import
Berat : 1 Kg
Harga : Rp. 90.000,-

Rinkey Dinky adalah salah satu efek yang cocok bagi anda yang ingin bermain sulap di mana saja kapan saja, namun bosan dengan permainan kartu ataupun koin.

Efeknya : Anda meminjam benda milik penonton asli, bisa berupa cincin, kunci, atau benda lainnya, anda genggam erat-erat di depan penonton anda sang pemilik barang tersebut, dan, boom.. tangan anda menjadi kosong, pemilik cincin tersebut dijamin akan kaget dan shock 100 persen, apalagi bila cincin tersebut memiliki makna tersendiri bagi dirinya. Tapi tenang dulu, anda adalah magician profesional, tanpa menggerak-gerakkan tangan, tangan anda benar-benar kosong, anda membalik badan anda, dan menunjuk ke arah kantong belakang celana anda, dari kantong anda tergantung kunci-kunci pribadi anda, dan hebohnya adalah di salah satu kunci anda terdapat cincin milik penonton tadi tergantung di kunci anda di saku belakang celana anda.

Catatan : Produk ini yang berbentuk kunci memiliki nama asli Rinkey Dinky. Jangan sampai anda tidak mengetahui namanya, ada produk sejenis ini yang efeknya sama, bedanya adalah cincin bukan tersangkut pada kunci melainkan pada dompet, untuk alat seperti ini yang tersangkut pada dompet efeknya bernama Ring Flight.

Anda akan mendapatkan :

  • 1 Gimmick khusus Rinkey Dinky Import
  • 1 VCD Rinkey Dinky dari toko-sulap.com menjelaskan cara pemakaian dengan Bahasa Indonesia.

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products