Product Category: Playing cards / custom deck


Out of Stock
Bookmark and Share

Bicycle Burgundy Back

Kategori : Playing cards / custom deck
Local/Import : Import
Berat : 1 Kg
Harga : Rp. 130.000,-
Sekilas kartu ini nampak seperti kartu Bicycle reguler merah biasa.. Namun tidak.. ini adalah Bicycle Burgundy Deck yang sudah sangat langka sekali, anda akan sangat jarang menemukan kartu ini di toko-toko sulap saat-saat sekarang ini. Burgundy Deck memiliki warna yang berbeda dengan bicycle Reguler Red, dimana warna pada burgundy adalah perpaduan antara warna merah dengan warna coklat. Jadi Warna Burgundy ada di tengah-tengah merah dan coklat. Dimana terkadang ada orang yang memiliki mata sensitif dan silau atau perih ketika meliht warna merah, maka anda bisa menggunakan warna burgundy ini untuk bermain kartu pada meraka.

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products