Products : All Categories


Ready Stock
Bookmark and Share

WANDerful Routine

Kategori : Stage magic / sulap klasik
Local/Import : Import
Berat : 1 Kg
Harga : Rp. 400.000,-

Permainan manipulasi di atas panggung berkembang dari masa ke masa. Beragam objek manipulasi mulai bervariasi sekarang, dimana dahulu hanya menggunakan kartu , kini berkembang dan populer di Asia adalah manipulasi dengan tongkat (wand). Permainan dengan tongkat sulap yang dapat muncul, hilang, berpindah, berubah warna hingga berkali-kali perubahan warna dengan ending tongkat menjadi panjang !

Silahkan langsung dilihat pada video demo. Routine permainan dilakukan dengan 1 set alat Wanderful ini.
Gimmick bekerja untuk anda. Tidak sulit untuk menguasainya. Cocok dipakai untuk beginner magician yang ingin mencoba memulai mendalami stage classical magic. Dilengkapi dengan DVD pengajaran komplit step by step sehingga mudah dipahami dan dimengerti. Dapatkan segera karena STOCK SANGAT TERBATAS.

Anda akan mendapatkan :

  • 1 SET Wanderful Routine siap pakai persis seperti video demo diatas.
  • 1 DVD WANDerful Routine by G D Wu

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products