Product Category: Card magic / sulap kartu


Ready Stock
Bookmark and Share

Wedge by Jesse Feinberg

Kategori : Card magic / sulap kartu
Local/Import : Local
Berat : 1 Kg
Harga : Rp. 100.000,-

Wedge ciptaan dari magician creator jenius Jesse Feinberg, sebuah alat sulap kartu ilusi yang efeknya wow sekali.. Bayangkan anda menunjukkan satu pak kartu pada penonton, anda berkata akan bermain kartu, namun terdengar suara dari dalam kotak, dan ternyata di dalam kotak kartu anda berisi benda-benda lain seperti dadu, anda keluarkan dadunya, dan masih ada lagi isinya, seperti spidol kecil, dan dikocok masih ada bunyi-bunyian lagi, ternyata malah berisi satu pak permen, anda berikan permennya pada penonton, asli dan bisa dimakan, dan masih ada lagi, dari dalam nya anda keluarkan satu buah buku kecil catatan trik-trik sulap anda, dan ajaibnya, setelah semua benda-benda tersebut anda keluarkan dari kotak kartu, anda langsung mengeluarkan 1 deck kartu lengkap 52 lembar, yang membuat penonton kagum terheran-heran karena kotak kartu anda full, tidak mungkin ada ruang untuk menyimpan benda-benda yang anda keluarkan sebelumnya, dan kotak beserta kartunya bisa langsung anda berikan pada penonton untuk diperiksa dan digunakan untuk efek sulap berikutnya.

Kelebihan dari efek Wedge :
  • Benda yang muncul dari dalam kotak kartu bisa anda atur sesuai kehendak anda, misalnya koin, cincin, korek api, batu, dan apapun lainnya...
  • Wedge bisa dimainkan dimana saja, dan kapan saja.
  • Gimmick Wedge bisa anda modifikasi dan di aplikasikan ke kartu jenis apapun, tidak selalu harus memakai kartu Bicycle.
  • Kartu dan kotak kartu bisa diperiksa oleh penonton di akhir permainan.
  • Mudah dimainkan, tidak membutuhkan skill atau gerakan yang rumit sama sekali.

Anda akan mendapatkan :

  • 1 Gimmick alat rahasia Wedge untuk kartu Bicycle reguler
  • 1 DVD Bhs Inggris Wedge by jesse Feinberg
  • 1 VCD Bhs Indonesia penjelasan Wedge dari toko-sulap.com

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products