Product Category: Stage magic / sulap klasik


Ready Stock
Bookmark and Share

Parasol Single Solid Color

Kategori : Stage magic / sulap klasik
Local/Import : Import
Berat : 1 Kg
Harga : Rp. 75.000,-
Ini adalah parasol untuk media routine sulap parasol act di atas panggung, sulap parasol kerap kali dibawakan oleh pesulap/magician di seluruh dunia khususnya para magician classic magic, sulap parasol merupakan salah satu act yang visual, energic, selalu memukau penonton, dan tetap mengherankan sampai saat ini, karena efeknya yang wah sekali, payung-payung berukuran besar dan banyak, bisa muncul dengan begitu saja dalam juamlah yang banyak dan cepat sekali.
Untuk mempelajari permainan sulap parasol, bisa anda mulai dengan membeli DVD Parasol Anywhere by Joker Lam atau DVD Umbrella Manipulation by Alex di toko-sulap.com
Alat yang akan anda terima ini adalah berupa satu buah payung khusus untuk manipulasi, tanpa pengunci/pengait seperti layaknya payung normal, dan pada bagian ujung bawahnya hanya berupa bulatan biasa untuk memegang saja, berbeda dengan payung normal pada umumnya berupa hand grip.
Ukuran Parasol ini, pada saat tertutup, tingginya mencapai 39Cm, pada saat dibuka, jari-jari lingkarannya 35Cm, dan Diameter Lingkaran dalamnya adalah mencapai 70Cm. Terbuah dari bahan kain payung yaitu kain parasut yang berkualitas baik, mudah dibuka dan ditutup, sangat cocok untuk manipulasi.
Sebutkan warna yang anda inginkan ketika membeli di toko-sulap.com, untuk parasol single solid color, tersedia warna-warna berikut:
  • Merah
  • Putih
  • Hitam
  • Hijau
  • Biru
  • Kuning

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products