Product Category: Stage magic / sulap klasik


Out of Stock
Bookmark and Share

Throw Coil / Streamers White 1 Lusin / 12 Buah

Kategori : Stage magic / sulap klasik
Local/Import : Import
Berat : 1 Kg
Harga : Rp. 250.000,-

Throw Coil atau sering juga disebut Throw Streamers, sangat menarik digunakan di atas panggung, untuk memeriahkan permainan sulap anda, efeknya tidak hanya mengagumkan, namun juga mengagetkan, karena secara mendadak muncul banyak kertas-kertas putih kecil yang sangat panjang dari tangan kosong anda.

Efek Throw Coil ini bisa digunakan di tengah-tengah routine permainan anda sebagai efek kejut, misalnya bila anda ingin menyambung dari hasil kertas-kertasnya nanti bisa anda gunakan sebagai sarana menuju permainan snow storm, atau sarana memunculkan burung dara, tapi efek Throw Coil lebih sering digunakan diakhir permainan sebagai penutup atau Ending sebuah rutin sulap, dimana diakhir permainan, magician membuat efek wow, membuat penutupan menjadi meriah, dan tetap membuat penonton takjub dengan membuat kumpulan kertas bersar dan panjang meluncur ke arah penonton.

Anda akan mendapatkan :
  • 12 buah Throw Coil White
  • 1 VCD Penjelasan cara pemakaian Throw coil dalam Bahasa Indonesia

Catatan : Throw Coil adalah benda yang bisa habis, setiap 1 buah throw coil hanya bisa digunakan untuk 1 kali penampilan saja(1 lemparan). Pastikan anda membeli beberapa buah sekaligus sebagai sarana berlatih, dan sebagai cadangan.

Anda bisa juga membeli produk ini secara satuan/1 buah, karena akan lebih menghemat biaya, di toko-sulap.com kami menjual 1 buah produk ini seharga Rp 25.000,-.

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products