Products : All Categories


By Request
Bookmark and Share

Topeng Masked Magician

Kategori : Exclusive item / special
Local/Import : Local
Berat : 1 Kg
Harga : Rp. 200.000,-

Setelah pencarian bertahun-tahun, akhirnya kami berhasil menemukan produsen topeng yang berkualitas, hati-hati dengan rayuan banyak pihak yang menawarkan topeng masked magician serupa, karena bahan yang digunakan kurang baik, mengapa demikian? karena toko-sulap.com juga salah satu penghobi topeng, dimana kami sudah sering kali membeli topeng dengan berbagai bahan dan kualitas dari berbagai toko..

Topeng Masked Magician yang kami jual ini, terbuat dari bahan khusus untuk pembuatan topeng, tiap topengnya dikerjakan handmade dengan tangan, sehingga bentuknya antara 1 topeng dengan topeng yang lainnya tidak bisa sama 100 persen, ada unsur seni manusia di dalam tiap buah topengnya, topeng masked magician yang kami jual ini dibuat langsung oleh salah satu produsen topeng nasional untuk costplay. Sekedar info, CostPlay adalah seni pecinta kostum karakter, dan sering kali diadakan lomba-lomba kostum yang menyerupai tokoh-tokoh karakter terkenal.

Produk topeng ini tidak diproduksi dalam jumlah besar, setiap kali produksi, kami hanya memproduksi sebanyak 3 buah topeng saja. Jadi bisa dikatakan bahwa topeng masked magician versi toko-sulap.com ini merupakan produk yang cukup eksklusif. Dapatkan sebelum anda kehabisan.
Anda akan mendapatkan :

  • 1 buah Topeng Masked Magician seperti pada foto diatas
  • 1 buah kain penutup wajah berupa masker hitam, sehingga seluruh kepala dan leher anda akan tertutupi, dan akan menyerupai masked magician.

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products