Product Category: Sulap street magic


Ready Stock
Bookmark and Share

ReKap

Kategori : Sulap street magic
Local/Import : Local
Berat : 1 Kg
Harga : Rp. 140.000,-

REKAP by Richard Griffin adalah salah satu visual street magic, kalau anda pencinta sulap jalanan, suka dengan sulap yang cepat, visual dan menggunakan objek sehari-hari maka anda harus melengkapi koleksi anda dengan REKAP by Richard Griffin ini. Botol air minum banyak sekali dan mudah sekali terdapat dimana-mana. Pertanyaannya apakah anda mampu memainkan efek magic dengan botol tersebut? Jawabannya MAMPU. Dengan gimmick REKAP by Richard Griffin di saku anda maka kemanapun anda melangkah begitu anda menemukan botol air minum maka anda mampu melakukan efek ini.

REKAP by Richard Griffin efeknya simple namun cepat dan membuat orang ingin meminta anda mengulangi aksi ini.

Anda membuka tutup botol air minuman, kemudian tutup tersebut anda ketuk-ketukan di dasar botol dan secara ajaib tutup botolnya langsung melompat dan segera tertutup kembali di botolnya!!!

Tentu saja botol langsung diberikan ke penonton untuk diperiksa!

Efek REKAP visual dan cepat. Di dalam DVDnya anda akan diajarkan 2 metode memainkan REKAP.

Ada yang mengharuskan anda menggunakan jas / jaket, namun ada pula yang metode tanpa jaket dan bahkan bisa dimainkan tanpa berpakaian.

Di dalam DVD Richard Griffin pun akan mengajarkan bagaimana cara membuat gimmick atau peralatan REKAP sehingga anda senantiasa akan dapat memiliki dan memainkan REKAP selamanya dengan botol apa saja yang anda inginkan.

Beli di toko-sulap.com sekarang juga, anda akan mendapatkan satu set paket berisi :

  • 1 Gimmick ReKap siap pakai untuk botol air mineral merk apa saja.
  • 1 DVD ReKap berBahasa Inggris
  • 1 VCD ReKap berBahasa Indonesia dari toko-sulap.com

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products