Product Category: Mentalism / sulap mental


Ready Stock
Bookmark and Share

Mind Twister

Kategori : Mentalism / sulap mental
Local/Import : Local
Berat : 0.1 Kg
Harga : Rp. 40.000,-

Mind Twister sebuah karya seni magic ciptaan anak Bangsa Indonesia, dapatkan hanya di toko-sulap.com dengan penjelasan full routine dari permainan ini seperti aslinya dari penciptanya langsung yaitu Peter Eight (8).

Diawal permainan, magician menunjukkan sebuah amplop prediksi diatas meja dan tidak akan disentuh sama sekali oleh magician, lalu magician menunjukkan 3 buah benda secara acak di atas meja, melalui proses eliminasi sederhana, penonton diminta memilih 1 objek saja, dan ternyata pilihan penonton cocok dengan apa yang sudah di prediksikan oleh magician di dalam amplop sejak awal permainan berlangsung. Tapi keajaiban belum selesai disini, magician mengambil korek api yang sejak awal ada di atas meja, lalu dengan kekuatan pikiran, bisa membuat korek api tersebut menjadi terpelintir. Korek api yang sudah terpelintir ini pun bisa langsung diberikan pada penonton untuk diperiksa total, penonton mencoba mengembalikan ke posisi semula namun tidak akan pernah bisa.

Anda akan mendapatkan :

  • 1 Set gimmick Mind Twister
  • 1 VCD Penjelasan berBahasa Indonesia dari toko-sulap.com komplit mengajarkan full routine permainan Mind Twister by Peter8

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products