Product Category: Exclusive item / special


Ready Stock
Bookmark and Share

Spontus 360 / Table Levitation

Kategori : Exclusive item / special
Local/Import : Import
Berat : 1 Kg
Harga : Rp. 19.000.000,-

Trik sulap melayang selalu menjadi salah satu sulap terpopuler sepanjang masa di seluruh dunia, hampir semua magician Pro pernah melakukan efek melayang dengan berbagai versinya, kebanyakan efek melayang hanya bisa dilakukan diatas panggung, dengan pengaturan cahaya, pakaian asisten yang panjang dan ribet, dan tidak bisa dilihat dari sisi samping atau belakang si pesulap. Berbeda dengan itu semua kini hadir produk terbaru Spontus360 atau yang biasa juga disebut dengan Table Levitation 360, produk ini adalah produk sulap ilusi panggung dengan efek melayang yang terbaru di tahun 2015. ProdukTable Levitation 360 ini mampu menjawb semua pertanyaan-pertanyaan penonton anda. Efek ini bisa dimainkan dimana saja, bisa disaksikan dari 360 derajat. Pakaian asistenpun tidak harus gaun.

Kelebihan produk ini dari efek levitasi sejenis:

  • Bisa menggunakan penonton bebas, bukan asisten!!
  • Efek levitasi ini dapat disajikan di mana mana, di tengah-tengah penonton, yang berarti benar-benar dikelilingi oleh penonton, benar-benar 360 derajat sudut pandang aman...!!!
  • Tidak memerlukan persiapan di depan penonton. Keseluruhan alat ini mudah dipindah-pindahkan, mudah dibawa masuk ke tengah-tengah panggung anda.
  • Tidak perlu mengatur lampu/cahaya/lighting, anda bebas main levitasi ini dimana saja, sehingga Anda bahkan bisa menampilkan aksi levitasi ini di jalan, jika Anda ingin.
  • Levitasi ini benar-benar independen. tidak menggunakan tali sama sekali, tidak menggunakan kabel/kawat baja.
  • Mampu membuat objek melayang hingga beban 90 kg.
  • Timing kapan akan melayang, kapan akan berhenti diatas, berapa lama berhenti melayang diatas, seberapa kecepatan naik dan turun bisa disesuaikan.
  • Orang yang dibuat melayang bisa diputar 90 derajat ke kanan dan kiri
Produk ini pernah dimainkan oleh master sulap Indonesia Deddy Corbuzier di acara The Next Mentalist di Trans TV membuat penyanyi terkenal Vicky Shu melayang (lihat video demo).

Jika anda membeli produk ini di www.toko-sulap.com, anda akan mendapatkan :

  • 1 Set Meja khusus Table Levitation seperti pada gambar dan video
  • 1 Taplak meja
  • Alat pelengkap lainnya
  • DVD Pengajaran cara penggunakan produk ini berBahasa Indonesia dari www.toko-sulap.com

Stock sangat terbatas!

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products