Products : All Categories


Out of Stock
Bookmark and Share

RISK Complete Set

Kategori : Mentalism / sulap mental
Local/Import : Local
Berat : 1 Kg
Harga : Rp. 1.000.000,-

RISK, The Ultimate Staple Gun Roulette.

Sulap mentalism dengan konsep Roultte sangat populer sekali, selain simpel, mudah dimainkan, juga memiliki efek yang sangat megah sekali.

RISK adalah salah satu efek roulette terbaik yang pernah ada! Seluruh aspeknya masuk akal, semua bagian dari efek RISK masuk logika manusia, dan lebih dari itu, metode yang digunakan sangat amad sederhana, bahkan bisa menipu magician lain yang belum tahu metodenya, bahkan sudah pernah menipu magician top dunia.

Apa yang membuat RISK menjadi sangat baik?

  • Semuanya berada di dalam kendali anda
  • Tidak menggunakan magnet
  • Tidak menggunakan alat Electornik
  • Tidak menggunakan Equivoque/Magician Force atau apapun
  • Tidak perlu amplop, tidak perlu kartu, tidak perlu apa-apa
  • Staple Gun yang digunakan adalah Staple Gun asli
  • Tanpa Resiko saat memainkannya.

RISK memiliki metode yang sangat sederhana, sehingga anda bisa berkonsentrasi penuh pada pembawaan anda, pada tehnik presentasi anda, konsentrasi itu nanti yang akan membuat show anda menjadi luar biasa. Francesco sendiri di dalam Video yang Berbahasa Inggris akan memberikan anda kata-kata apa saja yang bisa diucapkan dalam permainan ini, ditambah lagi masukan luar biasa dari mentalist dunia Marc Spellman.

RISK dapat dimainkan oleh orang yang tidak biasa perform di panggung sekalipun, persiapan nya sangat tidak ribet, cocok juga dimainkan di acara televisi. Francesco sendiri sang pencipta efek RISK sudah pernah memainkan RISK di televisi luar negeri.

Bonus : Ada satu hal penting yang tidak dibahas di video yang Berbahasa Inggris, hal ini merupakan hal yang sangat penting sekali, kami menemukan sendiri hal ini karena kami terus mencoba sendiri menggunakan RISK. Kami akan memberi tahu anda hal penting ini di dalam video kami yang berBahasa Indonesia.

Testimoni mentalist dunia :

"You simply cannot go wrong with RISK, it is beautiful in its directness, method and impact, I had no idea."
- Peter Nardi- Alakazam Magic / Inner Mind Productions

Apa yang anda dapat jika membeli produk ini?

  • 4 buah Staple Gun kualitas terbaik, siap main
  • 1 Box berisi ratusan isi Staple Gun
  • 1 VCD RISK berBahasa Inggris
  • 1 DVD RISK berBahasa Indonesia

Catatan : Anda bisa merequest jumlah gimmick yang anda inginkan, normalnya anda akan menerima 4 buah Staple Gun, jika anda ingin menambahkan misal menjadi 5 buah atau 6 buah, silahkan kontak admin kami, dan juga jika anda hanya ingin mengetahui metodenya saja juga bisa, anda dapat membeli produk RISK Video only, silahkan kontak admin kami pada nomor dibawah ini.

Jika anda Mentalist Profesional, RISK wajib anda miliki sekarang..

Pesan : SMS/WA 081 933 111 287, BB PIN 27641EF2, Line TokoSulap

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products