Products : All Categories


Out of Stock
Bookmark and Share

Rainbow Mini Silk Streamer 2.5Cm x 170Cm

Kategori : Accessories & supplies
Local/Import : Import
Berat : 1 Kg
Harga : Rp. 100.000,-

Ini adalah sejenis kain sutra biasa, yang berbentuk memanjang, dengan bahan yang sangat halus, sehingga mudah disembunyikan dalam permainan sulap, ringkas dalam membawanya, memiliki corak yang berwarna-warni sehingga menimbulkan kesan meriah dalam setiap kali anda gunakan dalam efek sulap anda.

Beberapa efek sulap yang biasanya menggunakan sapu tangan standard berbentuk persegi dengan satu warna solid monotone kini bisa anda variasikan dengan menggunakan silk rainbow streamers ini sehingga tampak berbeda dan lebih meriah. Efek-efek sulap yang cocok dengan produk ini diantaranya efek sulap Thumbtip yaitu Vanishing dan Appearing Silk, Wand atau Cane to Silk, dan lain sebagainya.. Anda bisa gunakan produk ini sekreatif dan seimajinatif anda tanpa batas.

Anda akan mendapatkan :

  • 1 buah Rainbow Silk Streamer

Produk ini adalah produk import, sampai saat ini belum ada pihak lokal yang bisa memproduksi sebaik kualitas yang importnya, stock sangat sedikit sekali, pastikan anda memilikinya sebelum kehabisan...!

Catatan : Tidak ada video penjelasan sama sekali jika anda membeli produk ini, pastikan anda sudah menguasai beberapa trik sulap sebelumnya yang cocok digunakan dikombinasi dengan produk ini.

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products