Product Category: Sulap close up magic


Out of Stock
Bookmark and Share

Insect Paddle / Cockroach Magic Paddle

Kategori : Sulap close up magic
Local/Import : Import
Berat : 1 Kg
Harga : Rp. 100.000,-

MAGIC PRANK MEMUNCULKAN KECOA!

Semua orang suka melihat sulap, bagaimana jika kita menggabungkan sulap dengan benda jahil? Pasti akan sangat seru dan menyenangkan juga menggugah rasa ingin terbahak-bahak, terutama jika dimainkan ke wanita. Dengan produk ini, dijamin penonton anda akan kaget, dan berteriak!

Efeknya : Anda menunjukkan sebuah benda kecil bergambar lingkaran hitam pada kedua sisinya depan dan belakang, lalu magician dapat merubah gambar lingkaran tersebut menjadi gambar binatang serangga kecoa pada kedua sisinya, terakhir magician merubah kembali gambar kecoa tersebut menjadi gambar lingkaran, paddle tersebut kemudian anda berikan kepada penonton untuk di coba atau diperiksa, dan saat penonton memegang benda ini, anda tarik kotak penutupnya, dan BOOM!! akan muncul kecoa mainan secara cepat dan mengejutkan!! Dijamin penonton anda akan teriak!!

Mengapa alat ini kami rekomendasikan? Karena benda ini sudah sejak lama selalu menjadi salah satu benda magic favorit kami, selalu kami mainkan dimana saja, kapan saja, dan hasilnya selalu luar biasa! Kita akan mendapat reaksi yang heboh dari penonton kita! Andapun bisa melihat contoh reaksinya di video demo diatas.

Beli benda ini di www.toko-sulap.comdan anda akan langsung menerima video tutorial pembelajarannya selangkah demi selangkah, cara memainkan dan menggunakan benda ini dalam Bahasa Indonesia dari toko-sulap.com

Pesan SEKARANG!! Stock sangat terbatas!!

Hubungi kami melalui SMS, BBM, Whatsapp, atau Line Chat.

NB : Reaksi yang anda dapatkan sangat heboh, teriakan dan resiko permainan tidak ditanggung!

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products