Product Category: Exclusive item / special


Ready Stock
Bookmark and Share

VooDoo Box Professional 360 Degree

Kategori : Exclusive item / special
Local/Import : Local
Berat : 40 Kg
Harga : Rp. 12.500.000,-

Sebuah alat ilusi yang sangat professional sekali, bisa anda bawakan dengan berbagai karakter, perhatikan baik-baik video demo diatas, alat yang kami tawarkan di produk ini persis 100 persen dengan yang ada di video tersebut.
Wanita masuk ke dalam box ini ditusuk dengan 21 buah payung asli! Wanita tidak menghilang masih tetap berada di dalamnya, tangan wanita bisa dikeluarkan dalam keadaan box tertusuk penuh payung.
Box ini bisa diputar 360 derajat ke kanan dan ke kiri tanpa memutar bagian bawah mejanya.
Alat super profesional.
Ketika anda membeli produk ini di tempat kami, anda akan mendapatkan satu set peralatan lengkap mulai dari mejanya, kain penutup mejanya, box nya, payung sebanyak 21 buah, koper hardcase untuk menyimpan meja dan perlengkapannya, tas untuk menyimpan box nya, juga sudah dilengkapi dengan kebutuhan seperti baut-baut dan kunci pass.

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products