Product Category: Sulap close up magic


Ready Stock
Bookmark and Share

PK Ring Silver Tatto

Kategori : Sulap close up magic
Local/Import : Import
Berat : 0.1 Kg
Harga : Rp. 100.000,-

Sebuah alat yang sangat unik, berbentuk seperti cincin pada umumnya, berwarna silver, memiliki gambar tatto tribal diatasnya, sangat keren apabila digunakan di jari anda, memilliki efek yang sangat banyak sekali, bisa memasukkan tutup botol beling ke dalam botol tanpa alat bantu tambahan, bisa untuk memasukkan tutup botol plastik ke dalam botol plastik, juga bisa untuk menyalakan bohlam di tangan anda (bohlam khusus, dijual terpisah), bisa juga untuk membuat coin menembus kaca, bisa untuk mematikan gerakan jarum jam tangan penonton anda(jam bebas), kemudian untuk menggerakkan garpu atau sendok di meja, dll , masih bnyk sekali efek yang bisa anda temui dengan cincin sakti ini... dapatkan sekarang juga di www.toko-sulap.com

Anda akan mendapatkan:

  • 1 cincin PK Ring nya, dan
  • 1 Video dari toko-sulap.com berBahasa Indonesia, mengajarkan 7 efek seperti di video demo diatas.

Catatan: saat ini di tempat kami tersedia 2 ukuran, M dengan ukuran diameter lubang 1,8cm, dan L dengan ukuran lubang jari 2cm. silahkan tanyakan stock ukuran kepada kami sebelum membeli.

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products