Product Category: Sulap street magic


Ready Stock
Bookmark and Share

Self Tying Shoelace

Kategori : Sulap street magic
Local/Import : Local
Berat : 1 Kg
Harga : Rp. 90.000,-


Sebuah efek magic yang luar biasa, pernah dimainkan oleh David Blaine, dan juga Cyril Takayama di serial TV mereka masing-masing.. Tali sepatu kita terlepas, dan secara ajaib hanya dengan kita goyang-goyangkan saja sepatu dan kaki kita, maka tali-tali sepatu kita itupun menjadi terikat dengan sendirinya.

sebuah Trik yang sangat cocok dimainkan di jalanan maupun di panggung, cocok untuk anak muda maupun dewasa.

Anda akan mendapatkan :

  • 1 Buah Gimmick Self Tying Shoelace
  • 1 DVD Self Tying Shoelace mengajarkan komplit langkah-demi langkahnya.(Jangan khawatir dengan masalah Bahasa Inggris, karena pada DVD ini, Jay Noblezada mempraktekkan langsung secara bertahap, sehingga anda pasti mengerti dan tinggal mengikutinya saja).

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products