Product Category: Card magic / sulap kartu


Ready Stock
Bookmark and Share

Bunko Bet Bicycle

Kategori : Card magic / sulap kartu
Local/Import : Import
Berat : 1 Kg
Harga : Rp. 90.000,-

Bunko Bet Bicycle adalah sebuah permainan packet tricks menggunakan 3 buah kartu saja, tentunya kartu berkualitas terbaik terbuat dari kartu Bicycle original, dimana untuk melakukan efek ini anda tidak membutuhkan 1 pak kartu, cukup bermain menggunakan 3 buah kartu yang anda dapat ini saja ketika membeli Bunko Bet di www.toko-sulap.com.

Efek Bunko Bet : Anda bisa menggunakan patter bercerita mengenai moment saat anda bertemu seseorang dan mengajak anda bertaruh dengan permainan kartu, penonton diminta menebak dimana posisi kartu berada, dan anehnya penonton selalu salah menebak, hingga akhirnya kartu berubah gambarnya dan muncul 1 buah kartu yang bertuliskan 14 Dollar.

Efek yang menarik dan sangat unik, dimana merupakan penggabungan antara story telling, magic, dan taruhan.

Anda akan mendapatkan :

  • 1 Set gaff card Bunko Bet by MagicMakers(Bicycle Card)
  • 1 DVD Copy originalnya dari Rudy T Hunter, ada menu, bisa diputar di DVD player ataupun di komputer anda.
  • 1 VCD penjelasan berBahasa Indonesia dari Toko-sulap.com
Saksikan video demo nya.

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products