Product Category: Card magic / sulap kartu


Ready Stock
Bookmark and Share

Awatenai Awatenai by Masuda

Kategori : Card magic / sulap kartu
Local/Import : Import
Berat : 1 Kg
Harga : Rp. 35.000,-

Awatenai Awatenai by Masuda, Penonton bebas menunjuk satu buah kartu yang mana saja, kemudian pesulap membalik kartu tersebut, dan pesulap menunjukkan bahwa sebelumnya telah disiapkan 1 buah prediksi, setelah diperlihatkan, prediksi pesulap berupa kartu yang berlubang 8 sekop, dan tidak sama dengan kartu yang dipilih oleh penonton, namun kartu berlubang itu dibalik oleh pesulap, dan menjadi gambar kartu lain, yang cocok dengan kartu yang diambil oleh penonton tadi.

Anda akan mendapatkan :

  • 1 set gimmick Awatenai Awatenai by Masuda
  • 1 Video penjelasan cara main, berBahasa Indonesia, dari toko-sulap.com, disini saya akan ajarkan 1 tehnik rahasia khusus, membuat penonton bebas menunjuk kartu yang manapun, namun ketika dibalik menjadi gambar yang kita hendaki.

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products