Product Category: Card magic / sulap kartu


Ready Stock
Bookmark and Share

SAS by Mark Mason

Kategori : Card magic / sulap kartu
Local/Import : Import
Berat : 1 Kg
Harga : Rp. 90.000,-

Penonton diminta memilih 1 kartu bebas, dan di tanda tangani, kemudian dimasukkan kembali ke dalam tumpukan kartu dan di kocok.. Lalu pesulap mengeluarkan 3 buah kartu yaitu 2 king dan 1 joker, joker berada di tengah 2 king tersebut, ketika ke 3 kartu tersebut di goyang, secara visual kartu joker berubah menjadi kartu pilihan penonton yang berisi tanda tangan.

Kelebihan dari efek ini adalah, ke 3 kartu diakhir permainan , yaitu 2 king dan 1 kartu pilihan penonton bisa di perlihatkan bolak balik depan belakang kepada penonton... tidak ada hal aneh yang terlihat.

Anda akan mendapatkan:

  • 1 Gimmick SAS, bicycle card, (butuh bicycle deck reguler/dijual terpisah)
  • 1 DVD instruksi cara bermain, handling, dan tips2nya.

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products