Product Category: DVD sulap / video sulap


Ready Stock
Bookmark and Share

Maynia

Kategori : DVD sulap / video sulap
Local/Import : Local
Berat : 1 Kg
Harga : Rp. 70.000,-

Sebuah DVD yang cukup laris dipasaran, karya dari pesulap kreatif Andrew Mayne,

anda akan mempelajari 5 efek disini..

1. Pop Fist, bagus sekali sebagai permainan pembuka, anda menunjukkan tangan anda kosong, lalu mengambil seutas benang, dan diletakkan di tangan anda, lalu anda tarik, dan popppppp........ dari tangan anda muncul banyak sekali kertas confeti yang bertaburan hingga ke langit-langit.

2. Drawn From The Ligh, anda menggambar sebuah bohlam di atas kertas, kemudian gambar tersebut berubah menjadi nyata, sekarang di tangan anda ada sebuah bohlam asli, bisa diperiksa oleh penonton.

3. Death Finger, anda meminta penonton memilih 1 kartu dari dalam setumpuk kartu, lalu kartu pilihan tersebut di masukkan kembali ke dalam tumpukan, dan pesulap mengambil ancang-ancang lalu men-spring kartu tersebut, dan jleppp... ada 1 kartu yang menancap di jari pesulap, dan itu tepat adalah kartu yang tadi dipilih oleh penonton.

4. Finger Saw, dimana jari anda bisa terbelah menjadi 2, tertembus oleh sebuah kartu, permainan ini bagus karena bisa berinteraksi dengan penonton, penonton sendiri yang akan menancapkan kartu ke jari anda. Sebuah permainan ilusi close up.

5. Stab'D, sebuah permainan mentalism, efek Roussian Roullette, menggunakan 3 amplop dan 1 buah pensil runcing, sebuah pensil dimasukkan ke dalam salah 1 amplop yang ada, penonton diminta memilih satu persatu amplop yang akan digunakan, perhatikan, tanpa forcing, tanpa magician choice, jelaskan dari awal, amplop pertama yang dipilih akan ditusukkan ke dada pesulap, amplop ke dua akan ditusukkan ke telapak tangan penonton... dan ternyata ke dua amplop tersebut kosong... dan amplop ke tiga, amplop yang tersisa dibuka, ternyata berisi pinsil yang tajam.

Ini adalah DVD Copy original, ada menu, gambar kualitas tinggi, anda bisa putar di DVD player, maupun di komputer atau laptop kesayangan anda.

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products