Product Category: Stage magic / sulap klasik


By Request
Bookmark and Share

Gravity Box Illusion

Kategori : Stage magic / sulap klasik
Local/Import : Local
Berat : 1 Kg
Harga : Rp. 4.000.000,-

Gravity Box Illusion, adalah sulap panggung, sulap ilusi yang memiliki 2 efek sekaligus, yaitu efek pertama adalah membuat box ini bergerak dengan sendirinya, membuat box ini bisa mengambang/melayang di udara, dan efek keduanya adalah memunculkan manusia dari dalam kotak tersebut dalam keadaan kotak melayang di udara.

Efek sulap ini sangat cocok digunakan untuk illusionist pemula maupun yang sudah profesional, karena gravity box merupakan salah satu illusi yang mudah dimainkan. Cocok dimainkan untuk memunculkan tokoh-tokoh penting di dalam sebuah show/event seperti memunculkan MC acara, memunculkan pembawa kata sambutan, bahkan bisa untuk memunculkan tokoh utama acara seperti direktur perusahaan, dan sebagainya, dan juga cocok untuk show private seperti memunculkan gadis yang berulang tahun, dan lain sebagainya.

Gravity Box Illusion ini dibuat dengan sistem knock down, artinya bisa dibongkar pasang pada bagian box nya, sehingga memudahkan untuk anda dalam membawanya berpidah lokasi dari tempat anda ke tempat show anda.

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products