Product Category: Sulap close up magic


Ready Stock
Bookmark and Share

Coin Flux 2

Kategori : Sulap close up magic
Local/Import : Import
Berat : 1 Kg
Harga : Rp. 90.000,-

Saya yakin sekali anda akan sangat sering memainkan Coin FLux setelah anda membelinya. Efeknya sangat menarik dan sangat mudah sekali untuk dilakukan. Kalau anda tahu efek Matrix Coin, dimana coin-coin yang diletakkan di meja bisa berpindah-pindah secara ajaib, nah, tepat sekali, persis seperti itu, Coin Flux memiliki efek yang sama yaitu coin berpindah-pindah secara ajaib, namun bedanya, Coin Fluc tidak membutuhkan kecepatan tangan ataupun ketrampilan tangan sama sekali. Coin Flux cocok untuk dimainkan oleh siapapun juga.

Efek : anda meletakkan 3 buah koin dimeja, lalu anda letakkan 3 buah kartu Bicycle diatas masing-masing coin tersebut, satu persatu anda pindahkan koinnya tanpa menyentuh koin ataupun kartu, yap, anda memindahkan secara invisible, anehnya ketika kartu-kartu dibuka, penonton bisa melihat sendiri coin-coin sudah berpindah di satu tempat yang sama. Sangat-sangat visual sekali.

Anda akan mendapatkan :

  • 1 DVD Coin Flux 2 BerBahasa Inggris
  • 1 DVD Coin Flux 2 BerBahasa Indonesia dari toko-sulap.com
  • 3 buah gimmick koin rupiah Coin Flux 2
  • 3 lembar kartu Gimmick Coin Flux 2
  • 1 Cadangan Gimmick Coin Flux 2

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products