Product Category: Card magic / sulap kartu


Ready Stock
Bookmark and Share

Scratch with gimmick original

Kategori : Card magic / sulap kartu
Local/Import : Import
Berat : 1 Kg
Harga : Rp. 100.000,-

Scratch by Chad Long adalah sebuah efek sulap kartu yang unik dan berbeda, bukan hanya sekedar bermain dengan unsur kartu saja, melainkan ada satu elemen tambahan yang disinilah letak kekuatan dari efek Scratch ini, yaitu sebuah kertas stiker berwarna silver yang bisa digosok seperti kertas undian atau lotre atau seperti pada bagian belakang Voucher pulsa. Penonton sangat amad menyukai bagian gosok-menggosok ini, mereka akan sangat tertarik dengan sulap yang anda mainkan. Apapun bisa anda munculkan dari hasil gosokan ini, anda bisa memunculkan prediksi kartu, inisial nama seseorang, prediksi angka, dan lain sebagainya. Scratch adalah sebuah senjata baru yang modern yang bisa anda aplikasikan di berbagai rutin sulap anda.

Efeknya:

di dalam DVD Chad Long mengajarkan kita 3 rutin andalannya dengan gimmick scratch:

1. Chicago Scratch, penonton memilih 1 kartu secara acak, kartu bisa ditanda tangani, lalu dimasukkan kembali ke dalam deck, pesulap menekan tombol rahasia pada kartu, dan tuuttt... muncul satu buah tanda unik berupa stiker silver di belakang kartunya, ternyata kartu yang ada tanda silver tersebut bukanlah kartu pilihan penonton, melainkan kita meminta penonton untuk menggosok tanda tersebut, dan ternyata ada tulisan kartu pilihan penonton di balik tanda tersebut, dan belum selesai disana, setelah itu kita minta penonton menekan tombol rahasia pada kartu dan, tuttt... kartu tersebut berubah menjadi kartu pilihan penonton anda.

2. Stimulus, anda menunjukkan uang 1 dolar, di sana ada sebuah stiker silver, uang tersebut dilipat menjadi kecil lalu penonton diminta menggosok stiker silver nya, di belakang stiker tersebut terdapat tulisan 20 dolar, nah, anehnya ketika lipatan uang tersebut dibuka, ternyata uang sudah berubah menjadi 20 dolar.

3. Magic Lotto, kita memegang sebuah amplop yang disegel di tangan, lalu kita minta penonton menyebutkan 2 digit angka bebas tanpa paksaan sama sekali, setelah penonton menyebutkan, kita membuka amplop yang ada di tangan, keluarkan isinya berikan pada penonton, disana terdapat sebuah stiker silver, kita minta penonton untuk menggosoknya, dan ajaibnya di belakang tanda silver tersebut berisi tulisan angka sama persis dengan angka yang disebut oleh penonton tadi.

Anda akan mendapatkan :

  • 10 buah Gimmick Scratch Original Import byChad Long
  • 1 DVD Copy Original Scratch by Chad Long
  • 1 VCD Penjelasan ulang Scratch berBahasa Indonesia dari toko-sulap.com

Catatan : Untuk mendapatkan refill Scratch anda bisa kontak admin toko-sulap.com, refill scratch dijual juga secara terpisah.

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products