Product Category: Sulap street magic


Out of Stock
Bookmark and Share

Anti Gravity Water Glass Bottle

Kategori : Sulap street magic
Local/Import : Local
Berat : 0.1 Kg
Harga : Rp. 15.000,-

2018-11-13 Anti Gravity Water, efeknya : Anda ambil sebuah botol biasa yang ada isinya. Lalu anda buka tutupnya & dibalik. Namun ajaibnya ternyata air tidak tumpah, seolah-olah melawan gaya gravitasi. Lalu anda masukan beberapa batang korek api, maka korek api tersebut akan naik keatas bagian botol dengan sangat menakjubkan.

Anda akan mendapatkan:

  • 2 buah gimmick anti gravity water
  • 1 video penjelasan berBahasa Indonesia mengenai permainan ini dari Toko-sulap.com

Catatan: ada beberapa trik yang mirip dengan efek ini, efek ini kami sebut dengan anti gravity water/ anti gravity bottle, botol yang digunakan adalah botol beling, seperti botol beling coca-cola, sprite, teh botol, atau bir.

Dapatkan juga efek serupa yang bernama Anti gravity plastic bottle yang digunakan pada botol plastik(silahkan kontak admin toko-sulap.com untuk mendapatkan produk ini)


Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products