Product Category: Stage magic / sulap klasik


Ready Stock
Bookmark and Share

Fan - White

Kategori : Stage magic / sulap klasik
Local/Import : Import
Berat : 1 Kg
Harga : Rp. 75.000,-

Kipas ini adalah kipas biasa, bukan kipas khusus, bukan kipas gimmick, tetapi para magician sering membeli kipas ini untuk membantu sebagai media dalam permainan-permainan sulap panggung mereka. Kipas ini dapat anda gunakan untuk berbagai keperluan anda. Misal untuk efek snowstorm, atau untuk bermain manipulasi dengan kipas (seperti pada DVD FANtasy by Po Cheng Lai). Kipas ini dibuat dengan kualitas terbaik, dengan bahan tebal pada bagian batang maupun kainnya, sehingga apabila dibuka dengan sedikit sentakan saja akan menghasilkan bunyi tendangan kipas yang kokoh, mantab.

Menurut toko-sulap.com permainan kipas adalah salah satu permainan yang menarik. Permainan kipas adalah permainan yang simpel, praktis, namun efek yang dihasilkan di panggung cukup meriah. Kipas yang kami tawarkan memiliki efek suara tendangan yang kuat sehingga anda dengan percaya diri dapat membuka dengan hentakan keras dan menghasilkan suara yang mantap. Bahan batang terbuat dari plastik cukup tebal. Kain juga tebal. Dapatkan segera, sebelum kehabisan!

Anda akan mendapatkan :

1 Kipas dengan kain berwarna putih

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products