Product Category: Card magic / sulap kartu


Ready Stock
Bookmark and Share

Card Toon Deck 1 by Dan Harlan

Kategori : Card magic / sulap kartu
Local/Import : Import
Berat : 1 Kg
Harga : Rp. 60.000,-


Permainan kartu yang sangat unik, karena anda tidak perlu repot-repot mencari kartu pilihan penonton, kenapa? karena anda memiliki asisten pribadi, yaitu Bob, sang Stiky Man.... yeahh.... Bob akan menemukan kartu pilihan penonton anda baik apapun kartunya....

Efek cardtoon deck ini biasa selalu berhasil menarik perhatian para penonton, tertama penonton wanita yang ada di sekitar anda, sampai hari ini masih laris di pasaran, dan sangat diminati terutama karena sangat mudah memainkannya dan memiliki efek yang unik, dimana gambar bagian belakang kartu anda memiliki gambar kartun yang bisa bergerak dan menemukan kartu pilihan penonton.

Anda akan mendapatkan :
  • 1 Deck kartu CardToon Deck 1 by Dan Harlan, import, made in CartaMundi
  • 1 VCD penjelasan berBahasa Indonesia cara memainkan CardToon Deck 1 secara lengkap dari toko-sulap.com

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products