Product Category: Beginner / sulap pemula


Ready Stock
Bookmark and Share

Mr Poo Poo

Kategori : Beginner / sulap pemula
Local/Import : Import
Berat : 1 Kg
Harga : Rp. 60.000,-

Sebuah permainan yang unik dan lucu, sederhana namun kocak sekali, tapi jangan dimainkan saat pesta makan malam anda... hahaha..
Efeknya anda menunjukkan sebuah stik bergambar kloset kamar mandi yang kosong bolak balik, dengan manipulasi dari pesulap dan dibantu sebuah selongsong berbentuk kotak, yang memiliki lubang dan bergambar kotoran eek kartun, tiba-tiba stik yang anda pegang menjadi memiliki gambar eek juga, demikian seterusnya routine bisa anda variasikan sendiri nantinya, dan hingga akhirnya, sebagai ending dari permainan ini, muncul sebuah eek 3D yang nyata di atas stik yang anda pegang.
Anda akan mendapatkan :
  • 1 Set peralatan gimmick Mr Poo Poo
  • 1 VCD Penjelasan dari toko-sulap.com mengenai cara bermain Mr poo poo komplit dalam Bahasa Indonesia

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products