Product Category: Sulap close up magic


Ready Stock
Bookmark and Share

Nest of Wallets

Kategori : Sulap close up magic
Local/Import : Local
Berat : 1 Kg
Harga : Rp. 100.000,-

Bagi anda yang mengaku close up magician kami sangat menyarankan anda wajib memiliki produk ini, Nest of Wallets sebuah efek killer di mata dan di kepala penonton. Anda meminjam koin ataupun cincin dari penonton, bila anda meminjam koin, koin bisa di tanda tangani oleh penonton sehingga membuktikan bahwa koin tidak ditukar. Koin atau cincin tersebut kemudian hilang begitu saja entah kemana, anda lalu menunjukkan sebuah dompet hitam misterius pada penonton anda, anda buka, ternyata di dalamnya ada sebuah dompet lagi yang sama dengan ukuran yang lebih kecil, ketika dibuka di dalamnya ternyata ada sebuah dompet hitam lagi yang berukuran sangat kecil, dan dompet kecil itupun dibuka, ternyata di dalamnya berisi sebuah kain merah yang terlipat rapi, dan ketika dibuka, di dalam lipatan kain merah tersebut berisi koin atau cincin milik penonton anda.

Dengan efek ini dijamin penonton anda akan kagum bagaimana koin atau cincin mereka bisa masuk menembus 4 lapis, sebuah efek solid thru solid, benda padat menembus benda padat selalu menjadi salah satu efek sulap yang mengagumkan. Hebatnya, selama permainan berlangsung magician selalu dapat menunjukkan bahwa kedua tangannya kosong, dan di akhir permainan semua dompet dan kain bisa diperiksa oleh penonton anda.

Kelebihan dari Nest of Wallets :
  • anda bisa menggunakan koin atau cincin bebas, pinjaman dari penonton
  • mudah dipelajari dan mudah dimainkan
  • Bisa dimainkan dimana saja dan kapan saja
  • bendanya kecil dan simpel mudah dibawa bawa
  • Gimmick terbuat dari semi kulit
  • gimmick awet dan tahan lama, beli sekali, pakai seumur hidup
  • Seluruh dompet dan kain bisa diperiksa oleh penonton
Ketika anda membeli produk ini di toko-sulap.com, anda akan mendapatkan :
  • 1 Set gimmick peralatan Nest of Wallets siap pakai
  • 1 VCD penjelasan Nest of Wallets dari toko-sulap.com dalam Bahasa Indonesia

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products