Product Category: Mentalism / sulap mental


Ready Stock
Bookmark and Share

New Flash Printer ESP

Kategori : Mentalism / sulap mental
Local/Import : Import
Berat : 1 Kg
Harga : Rp. 60.000,-

New Flash Printer ESP adalah sebuah alat sulap mentalism yang simple, sederhana, mudah dimainkan namun efeknya sangat mengagumkan. Ada dua efek yang dihasilkan oleh produk ini, yang pertama adalah bagaimana Magician bisa mengetahui kartu yang dipilih oleh penonton? ke dua, saat magician berpura-pura salah menebak simbol pada kartu yang dipilih oleh penonton, bagaimana magician dapat merubah gambarnya dalam sekejap mata.

Efeknya : pesulap menunjukkan 6 buah kartu masing-masing memiliki gambar simbol-simbol ESP seperti lingkaran, kotak, segitiga, dll. Penonton diminta memilih 1 buah kartu secara acak tanpa diketahui oleh pesulap, setelah selesai kartu dikembalikan ke dalam tumpukan awal, magician kemudian mengeluarkan sebuah dompet plastik ajaib dan memilih salah satu kartu yang sekiranya itu adalah kartu pilihan penonton dan dimasukkannya ke dalam dompet plastik tersebut, setelah ditunjukkan pada penonton, ternyata bukanlah gambar tersebut yang dipilih oleh penonton, namun pesulap dapat merubah gambar kartunya dalam sekejap menjadi berubah dan benar sekali 100 persen sesuai dengan pilihan penonton.

Alat ini memiliki metode yang sangat sederhana sekali, mudah dimainkan, bisa dimainkan oleh anak kecil, maupun dewasa, pemula maupun profesional.
Ketika anda membeli produk ini anda akan mendapatkan :
  • 1 Set Gimmick New Flash Printer ESP
  • 1 VCD Penjelasan cara bermain dalam Bahasa Indonesia dari toko-sulap.com

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products