Product Category: Card magic / sulap kartu


Out of Stock
Bookmark and Share

Guri-Guri Card

Kategori : Card magic / sulap kartu
Local/Import : Import
Berat : 1 Kg
Harga : Rp. 90.000,-

Guri-Guri Card by Sugawara Shigeru, Sebuah efek super visual untuk merubah gambar kartu prediksi atau istilah kerennya adalah color changing dengan menggunakan gimmick, tidak membutuhkan skill sama sekali, sangat mudah digunakan.

Efek : Penonton memilih satu buah kartu dari tumpukan dan mengingatnya dalam kepala, kartu pilihan penonton kemudian dikembalikan ke dalam tumpukan kartu yang kemudian langsung dikocok dan diacak. Magician kemudian mencoba mencari kartu pilihan penonton tadi, magician nampak ragu-ragu dan kurang yakin dengan tebakannya, sehingga magician mengeluarkan dua buah kartu prediksi. Dan ternyata... Kedua kartu tersebut salah, keduanya bukanlah merupakan kartu pilihan penonton tadi, namun ini bukanlah akhir dari efeknya, pesulap tidak pernah salah sama sekali, sang Magician mulai menggosokkan kedua kartu tersebut satu sama lain, dan secara ajaib satu buah kartu berubah gambarnya dengan sangat visual sekali.
  • Menggunakan sistem gimmick baru, gimmick awet dan tahan lama
  • tidak membutuhkan skill / kecepatan tangan sama sekali
  • gimmick tidak menggunakan karet, tidak menggunakan benang, tidak menggunakan magnet, dan sejenisnya
Ketika anda membeli produk ini di www.toko-sulap.com, anda akan mendapatkan :
  • 1 Set gimmick Guri-Guri Card Bicycle Original
  • 1 Instruksi tertulis Bahasa Inggris
  • 1 VCD Instruksi cara memainkan Guri-Guri Card Berbahasa Indonesia dari www.toko-sulap.com

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products