Products : All Categories


Ready Stock
Bookmark and Share

Canic

Kategori : Sulap street magic
Local/Import : Local
Berat : 1 Kg
Harga : Rp. 90.000,-

SULAP TERBAIK SELALU MEMAKAI BENDA NATURAL SEHARI-HARI

Kaleng minuman adalah benda yang paling sering kita lihat sehari-hari di sekitar kita di seluruh dunia. Bayangkan anda mengambil kaleng minuman kosong, melepaskan bagian tab/clip pembuka kalengnya, anda meletakkan tab/clip pembuka kaleng tersebut di telapak tangan penonton, anda mengetuk kaleng nya ke tangan penonton, dan boom, seketika itu juga tab/clipnya kembali menyatu dengan kalengnya!!!

Canic adalah jenis sulap situasi, artinya, jika anda ingin membuat sulap anda dingat dalam waktu lama oleh penonton anda, anda harus mencoba Canic, karena benda yang digunakan sangat natural sekali, penonton tidak akan berpikir bahwa ini sulap atau ada trick nya... mereka hanya akan kaget, bingung, dan kagum pada anda... Canic sangat cocok dimainkan di depan klien kerja anda, di acara-acara meeting, pertemuan-pertemuan, di jalanan, di warung atau di cafe saat sedang nongkrong bareng sahabat-sahabat anda, atau mainkan saja ke orang yang baru anda temui agar dapat berkenalan dengannya... Coba mainkan Canic, dan rasakan kekuatan efek yang dihasilkan setelah anda menunjukkan pada penonton...!

Dapatkan Canic di www.toko-sulap.com SEKARANG!!

Jika anda membeli produk CANIC di toko-sulap.com, anda akan mendapatkan :

  • 1 Set Benda-benda kebutuhkan melakukan efek ini
  • 1 DVD berisi video penjelasan CANIC dalam Bahasa Indonesia, dan Bahasa Inggris

BONUS Efek Anti Gravity Can/Floating Can(kaleng melayang) diajarkan di dalam DVD nya berBahasa Indonesia juga.

Review dari toko-sulap.com :

Produk Canic sangat natural, efeknya sangat sederhana namun efeknya justru sangat kuat sekali di mata penonton, langsung, dan visual. Sangat mudah dimainkan, tidak membutuhkan meja, tidak membutuhkan pakaian khusus, kaleng bisa diperiksa sebelum dan sesudah bermain, cocok dimainkan bagi pemula yang ingin main street magic, cocok sekali jika anda gabungkan dengan efek sulap kaleng yang lain seperti CRUSHED and CURED, CANSPOSED, POP CHANGE dll.

PESAN SEKARANG JUGA, hubungi kami, SMS 081 933 111287(WA)/081 239 367030, PIN BB 27641EF2, Line TokoSulap

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products