Products : All Categories


Out of Stock
Bookmark and Share

WOW 3.0

Kategori : Card magic / sulap kartu
Local/Import : Local
Berat : 1 Kg
Harga : Rp. 120.000,-

Ini adalah pengembangan terbaru dari efek sulap WOW by Katsuya Masuda, kalau anda sudah pernah mengetahui WOW1 adalah salah satu alat sulap terbaik dan terlaris sampai saat ini di seluruh dunia, kini sudah hadir alat serupa yang lebih visual, lebih killer, yaitu wow 3, kenapa saya katakan lebih killer? Karena WOW 3 hadir dengan 2 kali perubahan gambar wajah kartu.

Efek: Anda meminta penonton memilih 1 buah kartu secara acak, bebas tanpa paksaan, kartu pilihan penonton bisa di tanda tangani, lalu kartu tersebut di kembalikan ke dalam tumpukan kartu dan dikocok. Anda kemudian menunjukkan sebuah alat khusus yaitu WOW3, dimana WOW ini berbentuk seperti amplop/bingkai/frame yang pas ukurannya dengan selembar kartu remi, anda memasukkan sebuah kartu dari dalam deck, dan ternyata itu bukan kartu pilihan penonton anda, namun keajaibannya, bingkai kartu tersebut kita goyang-goyang perlahan dan kartu yang ada di dalamnya berubah gambarnya, kita kembali tunjukkan pada penonton, teryata kartu yang ada di dalam masih salah juga, kita goyang sekali lagi, dan sebagai seorang pesulap kita tidak boleh salah hingga tiga kali, dan ternyata kartu yang di dalam bingkai kartu tersebut berubah menjadi kartu yang benar, 100 persen tepat kartu pilihan penonton anda tadi.

Kelebihan WOW3:

  • Lebih visual
  • Perubahan kartu sebanyak 2x
  • Kartu bisa di tanda tangani oleh penonton
  • Anda akan mendapatkan VCD dari toko-sulap.com yang mengajarkan anda 2 variasi metode.

Anda akan mendapatkan:

  • 1 buah Gimmick WOW3
  • 1 VCD Penjelasan, tips&trick Berbahasa Indonesia mengajarkan anda 2tehnik WOW3, + bonus 1 ide efek hipnotis menggunakan WOW3.

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products