Product Category: Mentalism / sulap mental


By Request
Bookmark and Share

Master Prediction Complete

Kategori : Mentalism / sulap mental
Local/Import : Local
Berat : 15 Kg
Harga : Rp. 5.500.000,-

Master Prediction Rp 5.500.000,- (anda akan mendapat lengkap, 1 buah Box Prediction + 1 buah Tabung Prediction + Table + Tiang untuk menggantung Box Prediction + Kaki stand untuk Table + gembok untuk box)

Dengan alat ini anda dapat membuat prediksi tentang hal apapun yang akan terjadi di masa depan.... Anda dapat menebak hasil pemilu, anda dapat menebak Juara Piala Dunia berikut, dapat menebak Headline koran untuk hari esok dan lain-lain.... Barang wajib untuk seorang mentalist!

Produk ini adalah produk buatan lokal tiruan dari original nya, dengan kualitas yang sangat baik, tidak kalah sama sekali dengan benda originalnya, Benda original nya dijual dengan harga Rp 35.000.000,-

Produk ini dibuat dengan sangat rapih, bahan yang awet, terlihat baik, Meja Tipis namun kuat, box kokoh, dengan kaki meja tripod sehingga kuat berdiri.

prediksi 100 persen benar.....

Video Demo Criss Angel menebak juara balapan mobil

Dan Video Criss Angel Prediksi Lain nya...

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products