Products : All Categories


Ready Stock
Bookmark and Share

Big Bang - Exploding Light Bulb

Kategori : Mentalism / sulap mental
Local/Import : Import
Berat : 1 Kg
Harga : Rp. 100.000,-

Magician / Mentalist menunjukkan sebuah bohlam asli yang bisa diperiksa total oleh penonton, kemudian, demi keamanan, bohlam tersebut dimasukkan ke dalam sebuah kantong plastik dan diberi penjepit bagian atasnya untuk menutup plastik tersebut. Magician kemudian meminta penonton untuk ikut berkonsentrasi bersama-sama, apa yang terjadi? bohlam tersebut pecah begitu saja di depan mata penonton, pecahan bohlam benar-benar asli, bisa diperiksa oleh penonton.

Ingat, sekali lagi, pecahnya bohlam bisa anda atur sesuka hati anda, anda cukup berkata "Pecahhh", maka seketika itu juga bohlam akan pecah. Dengan alat sulap Big Bang ini, anda akan terlihat seperti benar-benar memiliki kekuatan supranatural layaknya seorang superhero.

ketika anda membeli Big Bang di tempat kami, anda akan mendapatkan :

  • 1 alat Big Bang (tidak bisa habis, anda bisa pakai sampai kapanpun juga)
  • 1 set plastik bening (plastik bening apabila anda sampai kehabisan, anda bisa membeli dimana saja disekitar anda)
  • 1 VCD berbahasa Indonesia dari www.toko-sulap.com mengajarkan permainan Big Bang komplit

Tips : alat ini sangat cocok apabila digabungkan dengan alat yang bernama "Lightning" yang memiliki efek menyalakan bohlam tanpa kabel, anda bisa mencarinya di www.toko-sulap.com

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products