Product Category: Money magic / sulap uang


Ready Stock
Bookmark and Share

Cello

Kategori : Money magic / sulap uang
Local/Import : Import
Berat : 1 Kg
Harga : Rp. 90.000,-

Cello adalah salah satu variasi terbaru dari efek sulap uang, tepatnya sulap koin, dimana sebuah koin bisa anda tembuskan melalui media plastik, ini adalah sebuah efek yang sedang trend saat ini yaitu berjenis solid thru solid/ benda padat menembus benda padat.

Di dalam DVD Cello ini, anda bahkan diajarkan beberapa variasi metode dan tehniknya, mulai dari yang termudah, yang paling visual, hingga yang bisa ditanda tangani, bayangkan, koin bisa di tanda tangani oleh penonton, koin bisa meminjam dari penonton.

Koin bisa menembus plastik cellophane seperti pada kartu, pada kotak rokok, pada kotak permen, dll. Semua bisa diperiksa di akhir permainan.

Anda akan mendapatkan:

  • 1 set gimmick Cello by Michael Chatelain
  • 1 gimmick Cadangan Cello
  • 1 DVD Copy original Cello by Michael Chatelain
  • 1 VCD Cello berBahasa Indonesia dari toko-sulap.com

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products